Manfaat Serum Scarlett Buat Ibu Aktif

 


Hampir setiap pagi saya antar anak ke sekolah dengan jalan kaki.  Meskipun bisa naik angkutan umum dan ojek online, saya lebih memilih jalan kaki untuk melatih otot dan melancarkan peredaran darah.  Memang sekolahnya tidak terlalu jauh, tapi suasana pagi cukup untuk mendapatkan sinar matahari pagi, bisa melatih tubuh tetap aktif, selain itu mata juga mendapat stimulasi suasana pagi. 


Satu sisi tubuh lebih segar karena mendapat udara dan sinar matahari pagi.  Namun polusi pagi dari kendaraan bermotor cukup banyak juga karena masyarakat banyak beraktifitas di waktu tersebut.  Sehingga pada waktu yang bersamaan, tubuh mendapat keduanya: udara dari pohon, vitamin D dari matahari dan polusi. 


Karena cukup rutin dilakukan, ternyata bagian kulit tubuh yang tidak tertutup baju terlihat lebih gelap dari bagian tubuh yang lain.  Awalnya  biasa saja, lama-lama semakin kentara. Reaksi tubuh sekarang terhadap radikal bebas maupun efek sinar matahari ternyata cukup cepat, ya.  Apalagi buat kulit saya yang cenderung sensitif. 


Bisa jadi karena regenerasi kulit saya tidak sebaik saat usia muda, sehingga kulit pun mudah menjadi kering maupun berubah warna.  Kalau dibiarkan bisa membuat kulit iritasi.  Yah, bisa jadi reaksi ini dipengaruhi oleh fungsi tubuh yang mulai melemah karena usia, sehingga mudah rusak ketika terpapar radikal bebas. 


Untuk mengantisipasi efek dari radikal bebas dan meregenerasi kulit, sebaiknya kita memberi perhatian lebih.   Cukup menyisihkan sedikit waktu  untuk menjalankan beberapa tahap body care, kita bisa banget melakukan hal ini di rumah disela kesibukan kita.  Saya rasa cukup lakukan beberapa tahap perawatan Body Care secara rutin.  Perawatan ini penting agar kulit tubuh tetap terjaga, cerah, segar.  Kalau kulit tubuh kita terawat, bisa membuat kita semangat menjalani sehari-hari.


Body care atau merawat diri itu sebetulnya cukup mudah dan praktis.  Apalagi buat kita yang aktif terpapar sinar matahari, sebaiknya rawat diri dengan menggunakan rangkaian Body Care seperti produk kecantikan yang dikeluarkan oleh Scarlett. 


Buat Ibu seperti saya yang banyak sekali aktifitas yang dilakukan, merawat rumah, merawat anak dan merawat suami.  Seringkali banyak alasan waktu yang terbatas dan merasa tanggung saat harus merawat diri.  Padahal kita bisa lho menyisihkan waktu sebentar untuk merawat diri.  Minimal, lakukan segera setelah mandi.


Berikut tahapan yang bisa dilakukan para Ibu yang punya sedikit waktu untuk melakukan body care, diantaranya:

  • Selain mandi pagi dan sore, sebaiknya segera aplikasikan Scarlett Body Serum.  Scarlett Body Serum ini kini menjadi pilihan penting buat para Ibu yang makin bertambah usia yang kerap medapat paparan radikal bebas.  Baik dari polusi udara, tekanan masalah dan tingkat stress yang disebabkan banyak tanggung jawab diembannya. 
  • Kemudian, karena Scarlett Body Serum lembut dan mudah meresap, sehingga kita bisa segera mengaplikasikan Fragrance Body Cream ke seuruh tubuh untuk menjaga kelembapan kulit.

Cukup mengggunakan serum dan body lotion Scarlett setelah kita mandi, bisa mendapatkan beberapa manfaat, diantaranya:

  • Bisa membuat 3x lebih mencerahkan kulit karena mengandung Glutathione yang berfungsi meregenerasi setelah menangkal radikal bebas (anti oxidant).
  • Lalu dapat meratakan warna kulit dan menyamarkan hyperpigmentasi karena mengandung Niacinamide dan Glycolid Acid.

3.       Sehingga secara alami, kulit akan terawat keremajaan dan kekencangan kulit.

Scarlett Body Serum ini banyak membantu merawat regenerasi kulit.  Apalagi buat kita yang semakin hari semakin bertambah usia.  Fungsi tubuh juga secara alami semakin menurun.  Oleh karena itu tidak apa-apa kok menaruh perhatian lebih pada kecantikan kulit, kesehatan tubuh, pola makan, memperbaiki gaya hidup sebagai bentuk rasa syukur kita.    

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan komentar Anda. adv