Wall Street English Membuat Terampil Berbahasa Inggris

Sudut kursus di Wall Street English (WSE)

Wall Street English meresmikan cabang baru, yaitu di Jl. Sulanjana No, 3 Dago Bandung. Lokasi yang dekat Jalan Juanda yang bisa dijangkau dimana-mana. Jenis pusat kota yang tetap nyaman untuk jalan kaki, banyak pohon tempat kuliner, sekolah, kampus-kampus, hotel dan mall.

Biasanya kita bisa temukan lokasi Wall Street English di mall-mall, di Bandung beda sendiri. Meski tetap mengusung konsep ruang belajar yang nyaman dan strategis dijangkau. Kamu akan menemukan berbagai ruang dan sudut yang keren untuk belajar bahasa Inggris. Desain interior yang memberi semangat, enak duduk-belajar berlama-lama. Situasi ruang yang membuat kita senang dan konsep ini bisa mendukung kondisi belajar jadi lebih menyenangkan. 

Era global seperti ini, bahasa menjadi media penting dalam beriteraksi untuk menyampaikan gagasan, konsep, ide hingga daya tawar kualitas seseorang. Belajar pada film Bumi Manusia, saya melihat pribumi yang pintar berbahasa Belanda mempunyai daya tawar tinggi untuk masuk pada lingkungan yang dianggap lebih beradab dan bisa menigkatkan kualitas pekerjaan. Saat itu, tidak semua orang punya kesempatan belajar yang sama.

Sekarang, 74 tahun Indonesia merdeka, semua orang punya kesempatan belajar yang sama. Sekolah dan belajar dimanapun bisa kita dapatkan. Berbagai konsep dalam mempelajari sesuatu bisa kita temukan. Dengan meningkatnya keterampilan berbahasa dan cara berkomunikasi yang baik, daya guna dan kreativitas individu lebih meluas. Ruang dan bentuk pekerjaan zaman sekarang pun semakin beragam dan unik. Banyak profesi baru sekarang muncul dikarenakan perkembangan sosial dan teknologi.

Melihat perkembangan zaman serba cepat dan kreatif, Wall Street English Indonesia ikut jadi bagian mengembangkan potensi masyarakat agar lebih terampil berbahasa Inggris. Bahasa Inggris merupakan bahasa umum digunakan di dunia. Wall Street Englis bersama-sama membangun masyarakat yang kompeten, percaya diri berbicara maupun menulis bahasa inggris.

Hasil survey ke beberapa negara di dunia, lebih dari 60% dengan kemampuan bahasa inggris bisa menambah jenjang karir dan prospek mereka. Mereka yang mampu berbahasa Inggris mempunyai peluang lebih dibanding mereka yang tidak mampu berbahasa Inggris.


Begitu masuk gerbang Wall Street English, semua orang harus berbahasa Inggris. Disana tidak ada yang akan mengetawakan sekalipun kosa kata kita terbatas dan susunan kalimatnya berantakan. Semua prihal pembiasaan dan menciptkan rasa percaya diri member Wall Street English.

Bahasa Inggris merupakan bahasa umum digunakan di dunia, ungkap Kish Gill-. Wall Street English bersama-sama membangun masyarakat yang kompeten, percaya diri berbicara maupun menulis bahasa inggris. Hasil survey ke beberapa negara di dunia, lebih dari 60% dengan kemampuan bahasa inggris bisa menambah jenjang karir dan prospek mereka. Mereka yang mampu berbahasa Inggris mempunyai peluang lebih dibanding mereka yang tidak mampu berbahasa Inggris. 



Fakta kedua, dari hasil riset, bahwa dari 82% dari hasil survey mereka yang bisa berbahasa inggris membantu seseorang mendapatkan kerja yang tidak didapat. Rupanya ada fakta yang menarik, bahwa masyarakat Indonesia kedua setelah Chile selalu ingin belajar dan mengembangkan berbahasa Inggris. Uniknya tiga alasan orang Indonesia yang ingin belajar bahasa inggris adalah personal development, ingin jalan-jalan keliling dunia, ingin meningkatkan jenjang karier.

Rata-rata orang indonesia belajar bahasa Inggris dari televisi/movie show. Dari hasil riset 3 setial tivi yang memberi kontribusi dalam belajar bahasa inggris adalah Friends, Sherlock, Games Of Thrones. Banyak masyarakat Indonesia belajar bahasa Inggris dari mendengar musik. Tiga besar musisi yang membuat masyarakat Indonesia belajar bahasa Inggris adalah Coldplay, Miller Smith, Ed Sheeran.

Dengan bergabung dengan WSE metode belajar bahasa Inggris yang akan dibangun adalah kepercayaan diri untuk bicara bahasa Inggris. Banyak milenial Indonesia sudah mengerti bahasa Inggris secara pasif tapi tidak punya kepercayaan diri dalam mempraktikannya. Keutamaan belajar bahasa Inggris di WSE adalah waktu yang fleksible dalam menentukan jadwal belajar di aplikasi WSE.

Tempat belajar bahasa Inggris seperti WSE ini unik dan menarik sekali. Kita tidak masuk ruang lalu duduk seperti di kelas dan ada whiteboard di satu dinding seperti sekolah-sekolah formal pada umumnya. Di tiap ruang bersih dan terdapat AC, tersedia satu meja dengan 5 kursi busa yang nyaman. Di tempat yang lain ada meja yang dilengkapi dengan komputer dan earphone, disisi yang lain ada kursi-kursi busa warna warni untuk duduk-duduk untuk diskusi santai sambil mempraktekan bahasa Inggris member.-membernya 



WSE membangun lingkungan member percaya diri berbincang bahasa Inggris. Disana setiap orang dikondisikan berbicara bahasa Inggris. Setiap di WSE ada acara party, kumpul komunitas bahkan pergi bersama-sama ke museum, member akan ditelepon untuk ikut serta. Karena dengan begitu, mereka akan mempraktikan kemampuan berbahasa Inggris. Karena pada intinya setiap orang harus sering mempraktikanya agar luwes dan percaya diri. Karena berbahasa itu yang paling penting adalah terus berlatih agar terbiasa dan tidak lupa.

0 Comments