Acer Dukung Kreativitas Kekinian




Revolusi 4.0 membawa manusia pada kesibukan yang sangat kompleks. Ingin serba cepat, serba mudah, efektif dengan hasil maksimal. Percepatan ini sangat terasa (waktu 10 tahun-an) saat alat kerja gadget masih mencari-cari arah bentuk desain dan performa. Sampai akhirnya permasalahan itu menjawab kebutuhan zaman. Kita bisa melihat dari semakin meningkatnya kualitas atau performa sebuah gadget yang sebanding dengan fungsinya.

Dulu kalau mau bekerja dengan membutuhkan spek software yang tinggi, harus menggunakan PC dengan hardware yang mumpuni. Harus kerja di tempat, tidak bisa dibawa kemana-mana. Sekarang ini siapapun dapat membawa laptop untuk bekerja dengan performa tinggi sambil mencari lokasi yang nyaman .

Orang-orang kreatif bertumbuhan di berbagai kelas, mulai mahasiswa, seniman, pekerja, ibu rumah tangga, yang memanfaatkan laptop sebagai alat untuk berkarya dan bekerja. Sehingga tidak saja produktif menghasilkan karya namun berdaya guna. Meskipun ruang kerja bisa dimana saja, tapi hasil karya dan kualitas tetap bisa diterima oleh berbagai kalangan. 




Produktifitas orang-orang tidak saja keluar masuk kantor, tapi dia bisa mobile. Benar-benar gaya hidup yang menarik dan kebaruan. Ini contoh beberapa teman yang bekerja dengan pola yang tidak biasa. Ada teman yang bisa mengedit musik di dalam kereta saat melakukan perjalanan dari satu kota ke kota lain. Begitupun ada teman yang lain yang pekerjaannya bermain dari satu lingkungan tepat ngumpul anak-anak muda seperti cafe-cafe, taman, untuk observasi kosa kata dan gaya hidup mereka. Tujuannya mencari ide untuk membuat karakter stiker yang unik dan ungkapan-ungkapan hits di line. Stiker ini lalu dibuat sketsa dan dibuat dalam software tertentu dan jadilah stiker yang dijual di aplikasi. 



Bahkan ada teman yang lain yang melakukan pewarnaan karakter komik dengan menggunakan software tertentu untuk membuat buku anak. Begitupun ada yang mengedit video untuk kebutuhan laporan tahunan sebuah perusahaan, dan lain-lain.

Pembuatan karya ini tentu membutuhkan performa PC maupun laptop yang mendukung. Dengan percepatan teknologi, aplikasi dan media sosial, profesi kreatif di zaman sekarang membuka peluang-peluang profesi baru. Profesi seperti komikus, editor video, editor musik, pembuat konten di berbagai website/aplikasi dan lain-lain. Muncul pekerja-pekerja lepas dimana gadget sebagai alat utama dan mendukung pekerjaanya.

Kebutuhan ini ditangkap oleh Acer untuk berinovasi menciptakan produk-produk terbaru sehingga bisa memenuhi kebutuhan penggunanya. Inovasi yang kerap dilakukan oleh Acer Indonesia selama 20 tahun mendapatkan penghargaan bergengsi seperti Indonesia Costumer Satisfaction Award (ICSA) dan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan penghargaan untuk layanan pelanggan melalui social media, yaitu The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers, serta Social Media Award 2018.

Keunikan gaya hidup masyarakat sekarang banyak diapresiasi oleh berbagai pihak. Salah satunya oleh Acer sebagai salah satu perangkat yang kerap mendengar kebutuhan pengguna laptop untuk mendukung untuk bekerja dan berinovasi membuat karya-karya bagus. 



Sekarang ini laptop ringan dan ringkes banyak dibutuhkan agar bisa dibawa kemana-mana tapi spesifikasinya sesuai. Terutama di kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta, Surabaya dimana penduduknya memanfaatkan laptop sebagai toko dan alat workshop membuat karya. Profesi yang kerap membutuhkan alat gadget ini beragam dari enterpreneur, pekerja kreatif, mahasiswa, pelajar, professional, gamers, hingga teknisi.

Proses dialog yang sering dilakukan oleh Acer dengan pembelinya kerap membuat Acer membuat perbaikan dan meningkatkan fasilitas. Sehingga wajar saja Acer kerap mendapatkan penghargaan karena laptopnya dibutuhkan dan disukai oleh berbagai kalangan dan profesi.

Oleh karena itulah, awal tahun ini rupanya Acer membuat program yang menarik sebagai tanda terima kasih pelanggan di Bandung Jawa Barat. Program ini berupa promo dengan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan buat pelanggannya. 



Buat kita yang mau mengganti atau menambah laptop untuk bekerja, promo Terima Kasih Pelanggan berlangsung dari tanggal 1 Januari-31 Maret 2019. Ada 3 keuntungan yang bisa didapatkan, diantaranya:

1. Promo cashback sampai Rp 10 juta

2. Special Offer promo perangkat gaming. Kita bisa dapatkan hadiah gaming gears sampai monitor gaming Predator atau Acer Windows Mixed Reality. Uniknya program ini memberikan garansi hingga tiga tahun.

3. Setiap beli notebook seri thin and ligt selama waktu program Terima Kasih Pelanggan (1 Januari-31 Maret 2019), gratis dapat Office 365. 

Kiri-kanan: Abdurahman Nursalam, Galuh Neftita, Erbie Winarto.


Ini yang disampaikan Brand Manager Acer Indonesia (wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah):

“Program ini adalah ungkapan terima kasih dan juga bentuk apresiasi atas kesetiaan yang telah diberikan kepada Acer sejak kami mulai beroperasi di tanah air 20 tahun lalu. Tanpa pelanggan setia kami, sederet peghargaan tidak akan bisa kami capai.”

Program Terima Kasih Pelanggan jadi kesempatan buat kita yang membutuhkan perangkat yang membuat proses berkarya lebih produktif.

15 Comments

  1. Bener banget, leptop yang makin kekinian semoga menghasilkan yang lebih produktif dan berkarya lebih baik.

    Jadi mo yang mana Imaa leppynya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaamiiiiin... Mau yang tipis di atas. Biar ringkes dibawa kemana2, Teh. Huy!

      Delete
  2. Keren ya program Acer ini, duh saya jadi mupeng pengen Acer yang terbaru itu ringan, tipis dan bisa digigiwing yah teh

    ReplyDelete
  3. Wah..dengan kecanggihan produk dari Acer, industri kreatif di Indonesia bisa semakin maju ya...
    Apalagi perangkatnya tipis dan ringan seperti Acer.

    ReplyDelete
  4. Jadi ngincer cashbacknya nich, siapa tau aku yg beruntung ya...., #ngarep

    ReplyDelete
  5. Masya Allah, tipis, ringan dan handy banget laptopnya ya Teh. Aku tergoda... Sekarang teknologi laptop makin canggih ya

    ReplyDelete
  6. Wogh, menarik karena ada kata "ringkes", itu perlu bngt. Tfs

    ReplyDelete
  7. Saya jadi mupeng pengen ganti laptop ini teh, huhuu Acer swift nya juga kece pisan lah

    ReplyDelete
  8. Baca ulasan ini jd semacam kudu #2019gantilaptop . pengennya mah hehe. Produk Acer cuco nih kayaknya

    ReplyDelete
  9. Duh, pingin banget punya laptop yg tipis dan ringan ky gini...

    ReplyDelete
  10. duh jadi pengen ganti laptop

    ReplyDelete
  11. Wah lavi butih laptop nih..ntar ah nabung dulu biar punya laptop asyik kayak gini..

    ReplyDelete
  12. Keren ya, Acer ini. Punya program yang bagus. Jadi pengen ganti laptop Acer lama sama yang baru, nih

    ReplyDelete
  13. Fix lah 2019 ganti laptop.hehe..

    ReplyDelete
  14. Cashback sampai 10 juta ini gak main-main yaa...
    Dan mulai ngelirik ACER seri thin and light.

    Warna pink ada gak yaa...?

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan komentar Anda. adv