HP Pre-Order Laptop Gaming Seri Omen 15




Tanggal 13 Juli 2020 lalu launching laptop gaming HP terbaru yaitu seri Omen 15. Seperti yang kita tahu, gamers terbanyak di Asia Tenggara 50% dikuasai oleh masyarakat Indonesia. Karena tingginya kebutuhan para gamers di tengah tingginya di situasi pandemic ini, maka HP mengeluarkan laptop gaming Omen 15 yang dibuka PO melalui BliBli pada 20 Juli-9 Agustus 2020. Laptop Hp Omen 15 akan tersedia pada bulan September 2020. Diharapkan dengan menghadirkan Omen 15, semakin banyak masyarakat yang tanding pemilik akun yang tinggal di beda Negara. 

Pada hari itu, kami mendapat penuturan panjang lebar mengenai Omen 15 melalui zoom meeting. Langkah ini menjadi momen penting sekaligus bersejarah, kegiatan seperti launching biasanya harus ada interaksi secara langsung. Kali ini baik penyelenggara acara maupun para undangan yang hadir secara online. Situasi yang unik sehingga member pengalaman batin sendiri. 




Di acara launching ini, kami diajak untuk lebih pro-aktif mencari dan mengenal fisik laptop terbaru HP di link youtube HPIndonesia. Tak hanya itu, para peserta yang hadir secara online mendapat kesempatan door prize/hadiah bagi penanya tercepat dan melombakan foto terbaik.

Sudah lumrah, setiap orang yang mempunyai tingkat pekerjaan dengan batas waktu kerap menggunakan watu relax dengan main games di laptopnya. Tak hanya itu orang yang menggunakan laptop sebagai alat utama bekerja, alat ini menjadi ruang kesenangan untuk memancing ide-ide dalam mewujudkan karyanya.

Seringkali para gammers pun, tinggal menggunakan laptop tidak hanya dimanfaatkan untuk tanding games. Mereka pun kerap menyimpan data, foto, video serta menyimpan data-data pekerjaan lain. Laptop HP Omen 15 mempunyai performa yang baik tanpa perlu mengkhawatirkan untuk memfaslitasi kebutuhan para photographer, videographer dan desain grafis. Dengan tampilan visual layar untuk memenuhi kebutuhan gamers, akan lebih membatu para pekerja visual memfasilitasi akurasi dan tampilan layar pada suatu objek dan warna yang dikeluarkannya.

Untuk memenuhi kebutuhan Gamers sekaligus pekerja. Laptop Omen 15 untuk gamers ini memiliki kombinasi teknologi termal inovatif, performa mumpuni, inovatif, dan visual luar biasa membuat game terasa nyata, serta meningkatkan pengalaman gaming secara menyeluruh. 





HP memahami kebutuhan para penggunanya, mengingat mereka kerap menggunakan laptop dalam durasi waktu yang cukup lama. Penggunaan laptop yang tinggi membuat kondisi elemen sering cepat panas dan batre yang cepat habis. Perlu dicatat, Omen 15 menggunakan tempest 3 sisi dan aliran udara 5 arah, sehingga laptop HP terbaru ini stabil membuat sistem tetap dingin. Bagi pengguna, HP seri Omen 15 seperti ini tentu memberi keuntungan sendiri karena membantu pekerjaannya lebih optimal.

Zaman sekarang, laptop menjadi satu fasilitas penting di tengah budaya masyarakat serba cepat dan dinamis. Waktu menjadi lebih panjang karena adanya alat bantu yang membuat manusia bergerak dan menyelesaikan pekerjaan dalam waktu singkat.

Situasi ini dapat terjadi jika kita menggunakan media yang tepat dengan tingkat teknologi yang mumpuni. Sekarang ini, setiap orang seolah diharapkan mempunyai berbagai keahlian dan kemampuan “borongan”. Seperti orang desain, harus bisa motret, edit sendiri lanjut desain hingga melakukan cetak mencetak. Sementara batas waktu pekerjaan dalam batas waktu cukup singkat sementara berapa situasi kerap menggunakan perangkat yang sama.

Tak hanya itu, tingkat tingginya permintaan membuat seseorang melakukan beberapa aktifitas praktis, seperti bekerja tanpa memikirkan makan dan minum untuk makan siang. Sehingga dia melakukan pesan online tanpa perlu keluar tempat dan tanpa menyisihkan beberapa waktu yang lebih lama untuk membeli makanan dan minuman tersebut. Gambaran sederhana ini, membuat kita mengerti bahwa teknologi mampu membuat manusia menjadi lebih produktif sekaligus mendapat kesenangan tersendiri.

Di era serba terbuka dan berbagai kesempatan yang muncul, membuat berbagai potensi menghadirkan profesi-profesi baru dengan cabang profesi lain. Hal ini dapat terjadi, karena manusia di era digital dan teknologi menjadi dua prangkat prangkat penting untuk mewujudkan sesuatu. Bahkan dengan memanfaatkan media teknologi, kita bisa menghadirkan profesi baru atas inovasi yang dilakukan.

Inovasi biasanya muncul ketika permintaan pasar muncul. Permintaan ini tumbuh berkembang dari percikan ide-ide dari masyarakat sendiri. Apalagi kegiatan yang berasal dari hobi, lebih dinamis karena kerap terjadi ruang dialog dan pertukaran informasi antar pelaku. Persoalan ini bisa menstimulasi developer menangkap dan mencari solusi dari kebutuhan.

Kegiatan yang berawal dari hobi biasanya punya jalur pergerakan unik dan tak terduga. Seperti kejelian HP yang mampu menangkap kebutuhan para gamers yang kerap berkaitan dengan tingkat kecanggihan teknologi. Apalagi mereka melakukan interaksi dengan para gamers dari Negara lain yang berkejaran dengan tingkat teknologi yang lebih maju dan bergerak cepat. Para gamers ini kemudian berkembang tidak hanya sekadar hobi, namun muncul berbagai komunitas yang bergerak ke arah e-sports yang bisa mendunia.

“Gaming telah menjadi sarana hiburan yang menyatukan orang dari berbagai latar belakang berbeda meskipun mereka saling berjauhan.”

Begitu menurut Fiona Lee, Indonesia President Director HP mengungkapkan. E-Sport ini rupanya menghadirkan interaksi yang menarik antar komunitas dengan berbagai latar belakang hingga lintas Negara.

0 komentar:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar Anda. adv