Vitalis Body Wash Memberikan Banyak Manfaat Bagi Perempuan Indonesia



Cegah Corona Dengan Vitalis

Beberapa bulan ini muncul virus yang cukup masif dan cepat penyebarannya, namanya Virus Corona. Namun meskipun begitu, virus ini dapat dikalahkan oleh jenis detergen. Kandungan ini terdapat dalam sabun manapun, termasuk Vitalis Parfume Mouisturizer Body Wash. Vitalis mengeluarkan sabun mandi? Betul, wanginya harum karena pada dasarnya Vitalis ahli dalam mengolah parfum. 


Dengan adanya himbauan dari pemerintah agar mengurangi kumpulan dan melakukan aktifitas di rumah aja, saya sebagai ibu rumah tangga terpaksa tetap harus pergi ke pasar maupun supermarket untuk membeli kebutuhan pokok. Namun saya harus mengurangi frekuensi kedatangan ke pasar dengan cara membeli bahan setidaknya untuk 3 hari. 

Kata para ahli kita tidak perlu cemas maupun khawatir asal tahu bagaimana cara mencegah dan antisipasi pengaruh virus corona ini. Berikut kata para ahli cara mengantisipasi Virus Corona:
1. Cuci tangan dengan sabun
2. Sepulang dari pasar sebaiknya ganti baju lalu mandi menggunakan sabun. Cara ini sudah bisa membuat virus mati.

Sebelum Virus Corona mewabah ke Indonesia, saya sendiri mandi 1 kali sehari kalau tidak kemana-mana dan kalau tidak mengeluarkan banyak keringat. Namun kalau habis bepergian atau banyak melibatkan aktifitas fisik, baru mandi 2 kali sehari. Biasanya saya mandi menggunakan sabun dengan memperhatikan wanginya. Karena wangi sabun ini sering berpengaruh pada suasana hati harian saya. Kalau wangi dan bersih, rasanya lebih siap menjalani aktifitas harian yang tak ada hentinya.


Jenis Vitalis Body Wash

Sepertinya Vitalis sudah menjadi salah satu produk kecantikan dan merawat kesehatan tubuh yang sudah dikenal sebagain besar perempuan. Koleksi wangi yang dikeluarkan Vitalis mampu merangkum selera perempuan remaja maupun dewasa. Setidaknya setiap perempuan menggunakan satu jenis varian Vitalis untuk membuat tubuhnya tetap cantik dan wangi. Manfaatnya dapat, harganya pun terjangkau. 

Kalau diperhatikan, produk yang dikeluarkan Vitalis itu jenisnya banyak. Sehingga bisa jadi setiap orang menggunakan salah satu produk Vitalis, seperti parfum, lotion, lulur hingga skin care lainnya. Hal ini bisa terwujud karena Vitalis rupanya produk yang berpengalaman memahami karakter kebutuhan perempuan Indonesia. Selain mendapatkan kulit cantik, perempuan selalu menginginkan tubuhnya wangi. Dengan begitu, dia akan merasa nyaman dengan dirinya sendiri dan lebih percaya diri dalam bersosialisasi. 

Kali ini, Vitalis mengeluarkan sabun mandi cair yang isinya lengkap dalam satu kemasan. Kita akan mendapatkan pengalaman menggunakan sabun mandi yang mengandung parfum dan moisturizing. Selain meluruhkan virus, kuman, radikal bebas yang menempel di tubuh, Vitalis Body Wash ini membuat tubuh lebih wangi karena mengandung parfum. Ada tiga jenis wangi Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash, diantaranya White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Selain bersih dan wangi, kita akan mendapat maanfaat lain yaitu kulit lebih lembut karena mengandung moisturizing.




Saya suka jenis yang White Glow, begitu mandi menggunakan sabun yang satu ini, saya berasa mandi parfum.  Wangi parfume perpaduan Cherry dan Raspberry yang dikeluarkan dari sabun Vitalis membuat rileks dan nyaman di hati. Selain itu kulit saya pun jadi terasa lebih halus, lembut dan cerah dari biasanya. Lalu yang Fresh Dazzle, saya gunakan pagi hari, karena membuat hati lebih semangat. Ada kekuatan ekstrak jeruk Yuzu dan Teh Hijau yang menjaga kelembabab kulit, wanginya mengolah suasana hati dan membuat hati lebih percaya diri. Kemudian ketika mencoba yang Soft Beauty, kulit jadi terasa halus. Begitu dituangkan ke telapak tangan dan digunakan ke seluruh tubuh, membuat wanginya menempel lama di kulit. Suasana ini sangat menyenangkan. 


Kenapa saya menggunakan Vitalis Body Wash yang mengandung parfume dan moisturizing? Buat freelancer seperti saya dengan porsi bekerja banyak dikerjakan di rumah, menjaga hati tetap tenang dan asik agar bisa disiplin/patuh pada jadwal yang sudah diatur sendiri adalah kunci. Untuk itu saya harus menjaga mood dan menjaga hati tetap positif dengan mandi parfum biar memelihara hati tetap produktif meski beraktifitas di rumah.


Bekerja di Rumah Agar Tetap Semangat

Ketika memutuskan bekerja di rumah, mau tidak mau saya harus mengatur membagi waktu seefektif mungkin. Mulai merawat anak-anak, suami, kebersihan rumah dan kebutuhan domestik, mengasah diri sambil menyelesaikan satu persatu pekerjaan. Untuk itu saya biasanya memulai hari dengan mandi pagi menggunakan sabun yang mengandung parfum, sedikit make up dan menggunakan baju yang nyaman. Pakaian tidak seperti yang mau ke kantor, tapi gunakan baju yang pantas atau jenis baju yang tak perlu ganti baju kalau tiba-tiba harus pergi keluar rumah. Jadi meski di rumah, saya tidak mau asal-asalan, kalau asal-asalan bawaanya tiduran terus.

Lalu, kalau bekerja di rumah sebetulnya bisa aja kan tidak mandi? Kalau saya sendiri, mandi jadi salah satu keharusan. Selain faktor menjaga kebersihan, mandi bisa meningkatkan mood karena membuat sel-sel tubuh aktif dan parfume-nya bisa menciptakan suasana hati jadi menyenangkan. Kalau sudah malas, banyak pekerjaan yang tertunda sementara pekerjaan rumah itu seperti tidak ada habisnya. 

Jadi seperti yang diceritakan di atas, untuk menjaga hati biasanya saya memulai hari dengan mandi pagi menggunakan sabun yang mengandung parfum seperti Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash. Meskipun ada sabun keluarga, saya selalu menyimpan sabun dengan wangi yang enak dan digunakan di waktu-waktu spesial sebagai bentuk “terima kasih” pada tubuh dan hati yang sehat dan mau diajak kerjasama untuk menjalani hari.

Ketika ada himbauan tinggal di rumah aja dari pemerintah, kondisi ini sedikit banyak memengaruhi mental saya. Saya jadi lebih waspada dan menjaga setiap detil kebersihan di lingkungan keluarga. Khawatir, iya, karena pemberitaan tentang virus kayanya lebih banyak dibanding virus yang menyebar ke banyak orang. 

Kondisi ini cukup menyita pikiran dan hati. Re-fresh diri dengan membersihkan beranda media sosial, clear chat grup whatsApp, aktifitas tetap biasa namun tidak melakukan kegiatan di rumah. Kalaupun harus keluar rumah memang dalam keadaan mendesak, seperti ke rumah sakit, apotek, pasar dan supermarket. 

Dengan begitu kita tetap bisa memelihara jiwa dan badan tetap sehat, segar dengan menciptakan suasana menyenangkan pada diri sendiri.  Dengan begitu lingkungan rumah pun terasa lebih menyenangkan.

1 comment:

  1. Vitalis body wash ini wanginya emang emak2 ya Teh...

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan komentar Anda. adv