Teknologi dan Kejutan Menarik Dari Acer Day 2019

Mau beli laptop? Sekarang waktunya gunakan kesempatan membeli laptop Acer untuk dapatkan hadiahnya. 




Ribuan Hadiah Dari Acer

Tengah tahun 2019 ini, Acer memberi kejutan buat pelanggannya dengan mengadakan ACER DAY 2019. Kalau mengikuti informasi dari hesteg #AcerDay2019 #XtraFun #XtraCool di media sosial, kesempatan baik ini dimulai dari 18 Juli hingga 30 September 2019. Ada 2222 hadiah dan kesempatan menarik yang bisa diambil kalau membeli laptop Acer pada periode ini. Sayang sekali beberapa bulan lalu saya sudah beli laptop merk Acer, kalau tahu ada program ini, akan saya tahan dulu biar dapat kesempatan yang menguntungkan.

Momen ini rupanya bentuk perayaan ulang tahun Acer di Indonesia ke-20 tahun. Acer mengadakan Acer Point Reward yang menyediakan 2222 hadiah. Setiap pembelian Acer jenis apapun akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan kesempatan menang ribuan hadiah dari Acer Day. 




Hadiah utamanya, 2 pelanggan yang beruntung wisata ke Korea, hadiah yang lain ada 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator Gamingheadset, dan 2000 Nitro backpack. Selain hadiah, pelanggan yang membeli Acer jangka waktu tersebut, akan mendapat garansi resmi selama 3 tahun. Untuk mendapatkan program ini, pelanggan yang sudah beli Acer, maka segera lakukan registrasi di website Acer Day di www.acerid/acer-day agar dapat poin reward berhadiah dan menang hadiahnya. Hadiahnya 2222 jenis, jadi siapapun dapat kesempatan menang banyak, nih.

Buat saya, laptop itu sudah jadi alat ‘masak’, perangkat penting untuk memenuhi kebutuhan hidup. Kantor pekerja freelance maupun orang kreatif lainnya bisa dimana saja. Tak melulu harus ngantor, dia bisa remote dimana saja asal target pekerjaan beres. Malah saya sering mengerjakan pekerjaan di meja makan dengan jendela di buka lebar-lebar. Seperti masyarakat urban lainnya, saya mungkin hanya satu contoh spesies yang kerap menyelipkan laptop ke dalam tas ransel kemanapun saya pergi. Begitu ada waktu kosong, saya gunakan kesempatan itu dengan mengeluarkan leptop lalu mulai atau meneruskan tulisan.




Mungkin teman-teman juga sering melihat orang-orang ‘nongkrong’ di cafe sambil mengerjakan sesuatu di depan laptopnya. Ternyata, saya sempat ngintip dikit, diantara mereka ada yang sedang mengerjakan desain grafis, gambar, menulis, brainstorming bahkan rapat online/jarak jauh. Lifestyle masyarakat urban belakangan ini, kemana-mana menenteng tas isi laptop dan alat-alat tulis lainnya. Dengan begitu, tempat kerja bisa dimana saja, cafe, tempat umum bahkan sambil nunggu anak-anak di halaman sekolah.

Melihat kebutuhan masyarakat yang dinamis, ukuran dan berat laptop seringkali jadi salah satu pertimbangan dalam memilih/membeli laptop. Kondisi ini mampu ditangkap oleh Acer sehingga melakukan inovasi produknya. Tingkat pekerjaan orang-orang kreatif makin tinggi, laptop menjadi alat kerja utama.




Acer Terbaru di Acer Day 2019

Nah, di tahun anniversary ke-20 Acer di Indonesia, ACER DAY 2019 jadi momen mengeluarkan produk laptop terbaru yang bisa merangkum kebutuhan para orang-orang kreatif. Produk laptop terbaru dari Acer 2019 tersebut diantaranya ConceptD series, laptop gaming Nitro 7 dan laptop ultra tipis Swift 7.

Inovasi yang ditawarkan Acer secara fungsi terpenuhi, pantas saja selalu mendapat penghargaan bergengsi. Selama 12 tahun berturut-turut mendapatkan Top Brand Award dan selama 11 tahun berturut-turut mendapatkan Indonesia Customer Service Award (ICSA).

Selama ini, banyak creator mempertimbangkan laptop untuk bekerja memperhatian beberapa poin ini:

1. Tampilan layar sesuai dengan hasil nyata

2. Memori

3. Kecepatan

Jenis laptop Acer terbaru Swift 7 memiliki teknologi dari poin-poin tersebut. Desain laptop ini tipis dan paling ringan di dunia juga mempunyai bezel tipis. Tebal Swift 7 keluaran tahun 2019 ini tebalnya kurang dari 1 cm (9,95 mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen-to-body ration 92%. Maksud Screen-to-body ration itu, keluasan layar 14” setara dengan 12”. Tak hanya itu, laptop ini bertenaga, lengkap dengan fitur keren, dan mengusung sistem fanless-tidak mudah panas-jadinya tetap enak dipakai. Laptop terbaru ini bisa dibawa kemana-mana, tidak bikin pundak pegal, tidak memenuhi tas karena desainnya tipis dan ringan.



Lalu untuk para creator, Acer mengeluarkan ConceptD Series. Dengan adanya jenis ini, para creator bisa lebih eksplorasi dan produktif sehingga bisa menghasilkan karya-karya segar. Karena jenis Acer ConceptD ini menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card yang canggih. Dalam berproses yang seringkali memakan waktu lama, suara ConceptD setenang 40dB, tampilan juga menarik sehingga memberi pengalaman yang berbeda.

Begitupun tentang akurasi warna, ConceptD menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menghasilkan akurasi warna dan ketajaman gambar yang baik.

Tampilan objek visual di layar, warnanya sama dengan hasil cetaknya. Biasanya kita menemukan warna hasil cetak dengan visual di layar lebih gelap atau lebih terang. Seringkali harus profing warna dengan melakukan print dulu, untuk memastikan warna yang diharapkan sesuai dengan yang diinginkan.

Buat orang seni desain grafis, laptop dengan spesifikasi yang tepat menjadi kunci penting untuk menghasilkan karya yang bagus dan sesuai hasil akhirnya. Itu sebabnya Ayah memilihkan laptop Acer, selain untuk menulis juga nyaman digunakan untuk mendesain.

Silakan gunakan kesempatan ini agar kita bisa leluasa mengeksekusi ide dan menghasilkan karya-karya yang indah dengan memanfaatkan laptop yang sesuai kebutuhan.

0 Comments