Padu Padan Kaos Untuk Wanita

Kaos Polo atau Polo Shirt biasanya dominan digunakan kaum pria. Namun saat ini banyak kaos Polo yang juga sudah di modif untuk wanita.

Menggunakan kaos polo bisa jadi alternatif pemilihan busana bagi wanita. Karena sifatnya yang casual, kaos Polo baik digunakan untuk acara semi formal, berolahraga atau saat liburan santai. Berbeda dengan kaos polo untuk pria, kaos polo untuk wanita biasanya mempunyai cutting yang lebih ramping dan disediakan dengan warna-warna yang lebih cerah.

Dimana sih cari model polo shirt wanita cantik? Kamu selalu bisa mengandalkan mataharimall.com, dimana pilihan untuk polo shirt selalu beragam dari berbagai model dan merk.



Tapi sebelum kamu mulai pilih-pilih, mungkin kamu bisa mempertimbangkan padu padan yang cocok untuk menggunakan polo shirt ini. Polo shirt untuk wanita pada dasarnya bisa di padukan dengan berbagai bawahan. Berikut beberapa tips untuk padu padan polo shirt:

1. Celana jeans

Paduan celana jeans dengan polo shirt tidak pernah salah. Jika potongan polo shirt nya pendek, kamu bisa menggunakan celana jeans model skinny atau basic. Pilihan lain adalah menggunakan jenas model boot cut dengan polo shirt yang dimasukkan dan menambahkan aksen ikat pinggang.



2. Celana kulot denim

Gunakan celana kulot pendek atau yang berbahan denim dan padukan dengan polo shirt berwarna cerah. Padankan dengan sepatu kets atau sepatu teplek santai.



3. Rok Span atau rok mini

Polo shirt yang di padankan dengan rok span atau rok mini biasanya memiliki cutting yang ramping membentuk lekukan tubuh. Kamu bisa menambahkan aksen ikat pinggang besar di rok nya dan padankan dengan sepatu booth dan sling bag, kamupun siap bergaya.



4. Polo shirt untuk wanita berhijab

Polo shirt cantik juga tersedia dengan model lengan panjang. Biasanya untuk wanita berhijab, pilihan polo shirt nya tidak ada cutting yang membentuk lekuk tubuh. Padanan polo shirt lengan panjang bisa dengan rok model A atau kulot panjang dengan potongan lebar di bawahnya. Padukan dengan warna dan model hijab yang trendy, maka tampilan kamu akan terlihat ciamik.


Nah, sudah ada ide mau padankan dengan bawahan seperti apa? Sekarang tinggal pilih kaosnya di MatahariMall.com. Selamat bergaya!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan meninggalkan komentar Anda. adv