Laptop Ringan Dengan Portabilitas Luar Biasa




Lagi-lagi Acer mengeluarkan inovasi produk yang memukau. Kali ini Acer telah mengumumkan seri Acer Swift terbaru yaitu Swift 5. Laptop ini dirancang untuk pengguna memiliki portabilitas yang luar biasa, dengan paduan desain yang sangat keren dan kinerja laptop yang sangat solid.

Kini Swift 5 hadir dengan bobot yang sangat ringan dengan berat kurang dari 1 kg dan memiliki layar sebesar 15 inci. Meskipun tipis dan ringan, Swift 5 tetap mampu memberikan performa yang hebat untuk para penggunanya. Dilengkapi dengan Windows 10 dan prosesor Intel® Core™ terbaru, Swift bekerja dengan sangat cepat dan responsif. Daya baterai Swift 5 pun sangat kuat dapat bertahan sepanjang hari.



Swift 5 dirancang menggunakan material canggih sehingga semakin ideal untuk selalu dibawa bepergian. Dengan paduan magnesium ultra ringan dan lithium di cover atas dan bawah serta aluminium dan magnesium untuk bagian palm rest area membuat Swift 5 ini kokoh. Keyboards LED backlit pun turut melengkapi Swift, sehingga pengguna dapat menggunakan produk secara efektif dalam berbagai waktu misal di malam hari.

Untuk menambah kenyamanan pengguna, Swift 5 pun dilengkapi dengan teknologi Acer Color Intelligence sehingga warna dan kecerahan layar tampil secara optimal. Teknologi Acer BluelightShield yang terdapat pada Swift 5 pun dapat membuat mata pengguna tidak cepat Lelah ketika menatap layar laptop terlalu lama.

Light in Mobility
Swift 5 dirancang memiliki ketipisan di bawa 15mm dengan berat di bawah 1kg. Untuk pengguna yang sering bepergian, Swift 5 merupakan produk yang tepat untuk menemani aktivitas sehari-sehari.

Strong Styles
Dirancang dengan material luar angka yakni Full Metal Magnesium-lithium allow, Swift 5 sangat kuat tetapi bobot beratnya tetap ringan.



Touch Clear Display
Swift 5 dilengkapi dengan layar TouchScreen yang tidak hanya memberi pengguna kemudahan dalam menyelesaikan aktivitasnya. Display Swift 5 ini, dilengkapi layar panel IPS Full HD yang dipadu dengan Acer Color Intelligence sehingga warna yang grafis yang ditampilkan lebih jernih.

Kesimpulan
Swift 5 memang sangat cocok bagi pengguna yang sering bepergian dan membutuhan sebuah laptop untuk menyelesaikan segala urusannya. Tentu saja, karena Swift 5 memiliki desain yang kuat dan kokoh. Layar 15 inci dengan teknologi Acer Color Intelligence membuat tampilan layar sangat jernih, hal ini berguna bagi para pengguna ketika bekerja ataupun menikmati hiburan menonton film, streaming, gaming, atau hal lainnya.

Spesifikasi
Screen                 : 15.6” FHD, IPS Touchscreen Display
Weight                 : > 1kg
OS                       : Win 10
Processor            : 8th Gen Intel®Core TM i7 Processor
Storage               : SSD up to 1 TB
RAM                    : DDR4 up to 16 GB
Feature               : Keyboard backlight, Fingerprint Sensor



9 komentar:

  1. Aduh mupeng Teh secara laptopku matot gak mau nyala lagi gak tau kenapa. Jadi susah kalau mau pergi kerja mobile dan butuh laptop

    BalasHapus
  2. wah aku lagi galau teh pengen beli leptop baca ini bagus juga speknya :)

    BalasHapus
  3. beratnya kurang dari 1 kg ? bisa jadi referensi nih pas lagi pengen ganti laptop hihi

    BalasHapus
  4. Iya neeh mupeng klo ada yang bahas laptop, secara laptop di rumah harus dilem biru hehe

    BalasHapus
  5. Laptop yang aku pakai sekarang juga 15 inch teh..
    Seneng banget kalo layarnya gede.
    Warnanya juga cantik.

    Jadi idaman ini mah...siapa tahu nambah "adik" (laptop)
    aamiin~

    Hihii...secara ringannya bikin mupeeeng.

    BalasHapus
  6. Masalah umum ngetik berjam jam mata lelah bisa teratasi dengan pakai laptop acer yaa. Ringan lagi cuma 1 kg. Jadi inget dulu pas ngampus mau bawa laptop mesti mikir berulang2 dulu soalnya berat hehe

    BalasHapus
  7. Bikin mupeng banget ini Acer , ringan banget ya teh.

    BalasHapus
  8. Euleuh, sae pisannya laptopna. Jadi kepengen gantiin laptop jadul yang di rumah. mana ringan gitu kayaknya. Gak berat dibawa ke mana2.

    BalasHapus
  9. Aih Imaaaa, ada lagi yg baru... dan warnanya keren bingiiitss, gold gitu, cocok buat cewek doalnya elehan (pake 'h' wkwkwk) gituuh

    BalasHapus

Silakan meninggalkan komentar Anda. adv