BCA Expo Gelar Produk-Produk Terbaik di Kota Baru Parahyangan



Komitmen BCA

“Kalau BCA berkomitmen maka selalu terwujud.” Begitu qoute terbaik yang saya ingat dari sekian uraian pembukaan Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Bapak Jahja Setiaatmadja.

Menikmati dan mengekplore lokasi BCA Expo di Bale Pare Kota Baru Parahyangan Bandung pada tanggal 1-2 September 2018, kita akan melihat wujud dari komitmen yang diungkapkan oleh Bapak Jahja Setiaatmadja. Uniknya lagi, BCA Expo ini biasa digelar untuk merayakan ulang tahun BCA. Namun kota selain Jakarta bisa menggelar BCA Expo di bulan-bulan yang lain. Seperti acara beberapa hari lalu di Bale Pare Bandung, digelar bulan September padahal hari ulang tahun BCA berlangsung pada bulan Februari.

Bentuk acara BCA Expo selalu tampak megah dan kerap memanjakan pengunjung, seperti halnya acara ini menyediakan produk otomotif, properti hingga produk-produk BCA (Bank Central Asia) yang dibutuhkan nasabah dan pengunjung dengan beragam promo menarik. 



Di area Expo kebutuhan segmen pengunjung disediakan, bayangkan ada sekitar 18 merek mobil dan 9 merek sepeda motor, rumah contoh developer Kota Baru Parahyangan dan produk-produk BCA. Kesempatan ini membuat pengunjung leluasa melihat-lihat rumah contoh, bertanya banyak tentang mobil terbaru bahkan melakukan tes drive. 



Suasana Bale Pare memberi kesan santai dan dekat dengan ruang terbuka hijau. Dengan nuasa bebatuan, kayu, pepohonan, sehingga terbangun suasana BCA Expo yang asik jalan kaki keliling-keliling. Bahkan ada area food and beverage untuk istirahat dan menikmati berbagai jenis makanan berat, camilan dan minuman dengan harga spesial. 



Weekend tempo hari memberi kesan yang menyenangkan, kita bisa mendapat banyak referensi berbagai kebutuhan keluarga dan bagaiman cara mengelola keuangan agar lebih aman.



Pembukaan BCA Expo

Di acara pembukaan ini, seluruh karyawan yang terlibat hadir dengan menggunakan warna kaos berbeda-beda yang menunjukan perwakilan dari berbagai anak perusahaan BCA. Mereka terlihat kompak dan seru, berfoto dengan melakukan gerakan ombak, membuat yel-yel, boomerang gerakan mendayung gaya Pak Jokowi. Semangat Asian Games rupanya masih melekat di berbagai lingkungan dan acara untuk nambah keseruan. 



Jam 09.30 wib, para pengunjung mendapat kejutan pembukaan BCA Expo dengan disuguhi dance yang energik. Para penari menggunakan baju kuning dan celana hitam. Mereka menari dengan ekspresif dan ceria seolah mewakili energi BCA Expo hari itu. Sampai akhirnya kami tahu bahwa mereka bukan penari profesional tapi karyawan profesional BCA yang aktif dan pintar. Latihan untuk menggelar sebuah pertunjukan dance bisa dipastikan tidak mudah, tapi hasil pertunjukannya menarik dan membanggakan.



Kemudian acara dibuka oleh seluruh jajaran direktur, mulai dari presiden direktur, komisaris Kota Baru Parahyangan Sanusi Tanawi, Direktur Kota Baru Parahyangan Ryan Basali, Kepala Kantor Wilayah BCA Lani Budiarti, Direktur BCA Finance Petrus Santoso Karim, Direktur Finance Senjaya Komala, Executive Vice President Consumer Credit Business BCA Felicia M. Simor, Presiden Direktur BCA Life Rio Winardi, Direktur BCA Life Honggo Djojo, Direktur Marketing BCA Insurance Antonius Tjai dan manajemen grup BCA lainnya. Sebelumnya mereka semua berfoto bersama, simbolisasi peresmian dilakukan dengan menerbangkan satu ikat balon-balon biru BCA Expo 2018. 



Keseruan di Bale Pare membuat asik pengunjung dan nasabah BCA Expo. Mengingat banyak sekali mobil dan motor yang digelar, membuat pengunjung bisa menikmati keindahan dan mendapat kesempatan bertanya tentang keistimewaan masing-masing kendaraan sesuai kebutuhan.




Promo Menarik di BCA Expo

Khusus di acara BCA Expo, ada beberapa promo menarik yang bisa didapatkan buat nasabah dan pengunjung. Diantaranya bunga spesial dan diskon administrasi sebesar Rp. 500.000 untuk kredit kendaraan bermotor, bahkan Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan bunga 0% untuk Yamaha Mio series. BCA Securitas saja, menawarkan promo spesial fee beli 0,14% dan fee jual 0,24% selama tiga bulan dan deposit awal hanya Rp 178.000. 



Di area sepeda motor, pengunjung diperlihatkan sepeda motor terbaik, mulai dari Yamaha Mio hingga sepeda motor dengan harga 1,11 milyar digelar di acara ini. Itu artinya, BCA selain memfasilitasi acara, mereka punya program yang dipercaya oleh mitra bisnis sehingga nasabah pun aman jika melakukan transaksi menggunakan BCA.

Pantas saja apresiasi pengunjung hari Sabtu dan Minggu itu cukup banyak, bisa jadi karena acara seperti ini selalu menyuguhkan program yang menarik di bidang otomotif, properti, dan produk BCA yang bisa memberi banyak keuntungan.

Masih di Bale Pare, kita akan mendapati rumah contoh Kota Baru Parahyangan dengan berbagai type. Khusus di event ini, pengunjung yang melakukan transaksi properti dengan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Umum Fix 3 tahun dengan suku bungan 6,25% dan diskon 20% untuk asuransi jiwa. Rasanya akan sulit jika orang-orang yang mencari rumah tinggal tidak jatuh cinta rumah dan lingkungan di Kota Baru Parahyangan. 



Di area Lounge, pengunjung bisa melakukan tes darah, tes kecantikan apabila punya BCA Solitaire dan Prioritas. Booth yang disediakan di lounge ini ada layanan spesial dari Prodia, RS Limijati, Slim Xpress, Openbay Indonesia, Teh Caaya, dan Polytron serta berbagai aneka hidagan dan entertainment. Kita berasa di dunia kecilnya BCA, manfaat dan kemudahan mempunyai kartu BCA bisa digunakan diberbagai transaksi.

Jadi wajar saja kalau tahun sebelumnya BCA Expo diikuti lebih dari 7000 pengunjung. Bisa dipastikan, keistimewaan program BCA Expo Bandung tempo hari pun didatangi lebih dari itu. Alasannya istimewa, acara ini memberi banyak kejutan menarik seputar Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), Kredit Sepeda Motor (KSM), promo spesial untuk food and beverage dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, debit BCA, Flazz dan Sakuku, BCA Securitas, BCA Life, BCA Syariah, BCA Insurance. 



Acara seperti ini selalu digelar oleh BCA setiap tahun, tidak hanya berlangsung di Jakarta tapi tersebar di berbagai kota untuk memenuhi kebutuhan nasabah BCA. Sehingga para nasabah bisa mendapatkan produk terbaik dengan cicilan atau transaksi yang rendah.

Bandung, 4 September 2018

Imatakubesar

Foto:  Ima.

Ima Rochmawati

12 comments:

  1. Trading online Terpercaya Hashtag Option
    Kami menawarkan platform untuk sahabat trader yang ingin berinvestasi, Platform Trading Forex berbasis di Indonesia.

    Jika anda binggung mencari broker, anda bisa bergabung bersama kami
    Dengan modal kecil anda bisa berinvestasi dengan keuntungan hingga 85%

    Yukk!!! Segera bergabung di https://tinyurl.com/yc9xxzj9
    Hashtag Option trading lebih mudah dan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 85% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin

    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete
  2. rame bgt ya acaranya .. bca senantiasa disisi anda

    ReplyDelete
  3. Seru banget ya acaranya, sayang pas saya ke Bandung padahal deket rumah nih😊

    ReplyDelete
  4. BCA emang selalu berkomitmen, benar apa kata bapaknya. Aku pengguna setia BCA juga, puas banget dengan layanannya Imaa.
    Btw ntu acaranya rame banget ya, apalagi ada diskonan 500rb , ahh seruu pisan..

    ReplyDelete
  5. Rame teh acaranya. Aku belum jadi nasabahnya nih, belum dapat hidayah. Tapi pengen buka rek BCA juga karena kebanyakan transferan dari BCA, biar gak dipotong biaya transfer. hehe

    ReplyDelete
  6. wah, baru tau ada event ini di deket rumah.
    banyak juga ya pengunjungnya, ku kira kalau event2 kayak gini pengunjungnya kebanyakan yang tak kasat mata :D

    ReplyDelete
  7. Eventnya mantul ya teh deket padahal dari Contong xixxi ga bisa kesana dah

    ReplyDelete
  8. Seru banget acaranya Teh. Pengen lihat contoh rumahnya kalau ke Kota Baru Parahyangan. Mampu beli gak ya aku

    ReplyDelete
  9. Seru ya acaranya. Nasabah jd lebih diperhatikn dgn acara ini.

    ReplyDelete
  10. Saya nasabah setia bca nih, menarik bgt ya promonya

    ReplyDelete
  11. Eventnya seru banget, teh. BCA memang mantap yah. Aku juga sebagai nasabah BCA excited banget ini. Hehe

    ReplyDelete
  12. Meriah banget acaranya ya Teh. Jadi inget pernah ke Bale Pare waktu ada acara literasi.

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan pesan, masukan atau apapun. Terima kasih untuk apresianya. adv