Kaos Gurita yang Menggelitik

Konsep kaosnya semua memakai warna hitam, ada beberapa yang berwarna putih.  Semua desain kaos itu berupa kalimat-kalimat lucu dan menggelitik dengan font yang khas.   Muncul deh ikon lucu berupa gurita warna merah, siapapun yang tak asing dengan gaya kaos seperti ini, pasti bisa nebak, kalau kaos jenis seperti itu bikinan Gurita Bisa Ngomong.



Sudah lama saya tahu kaos ini kalau lewat Jalan Cihampelas, daerah yang terkenal sebagai tempat wisata toko-toko jeans dengan display toko yang berani.  Begitupun dengan display toko Kaos Gurita Bisa Ngomong, kamu bisa mendapati foto 2 orang dengan rambut warna warni di dalam kaos yang besar bertuliskan "Sumpah Aku Pernah Kurus, lalu ada balon kecil seolah-olah si gurita ini lanjut ngomong,"Tapi lupa kapan, ya."  Engga cuma itu, ungkapan di muka badan kaos banyak pilihan dan menggelitik, nih, coba deh:
lagi nyamar jadi orang jelek, bukan artis, aku photografer beneran, masih single, kasep, geulis, dan banyak lagi.  



Kaos-kaos ini cocok dijadikan hadiah atau oleh-oleh khas dari Bandung.  Warna hitam yang mendominasi kaos gurita membuat kita yakin dan pasti dengan pilihan warna.  Jadi kita lebih fokus pada tulisan yang cocok dan si pemakai terlihat lebih asik.  Lebih asik lagi, karena jarang-jarang malah belum menemukan kaos yang memperkuat branding saya sebagai blogger.  Duh, rasanya senang sekali ada yang mengakui bahwa blogger itu hebat.  Jadi terharu, deh. 


Rupanya memilih kalimat untuk dipakai di badan kita ternyata seru juga, sama serunya ketika kita memilih kaos dengan desain berupa gambar maupun warna kaosnya.  



Jenis kain gurita enak dipakai, tak terlalu tebal juga tak terlalu tipis.  Semua ukuran ada, dari S sampai XLL, juga merambah ukuran kaos pemakai anak-anak.  Jadi, buat keluarga yang lagi main ke Bandung, pulang dari kota kreatif ini, bisa pakai kaos kompakan dengan ungkapan yang bikin pelancong merasa pernah dari Bandung.  Oh, ya, ternyata di toko kaos gurita tak hanya menyediakan kaos, ada pin, topi, tas, magnet unik khas Bandung, yang bisa dijadikan oleh-oleh buat orang-orang tersayang.



Nah, di bulan cinta ini, saya dapat kesempatan main-main ke toko terbarunya di Jl. Karapitan No. 89 Bandung.  Tempatnya strategis, jalan satu arah, patokannya tak jauh dari Terminal Kelapa (Abd. Muis).  Tepat setelah perempatan Cikawao, gas mobil atau motornya pelan-pelan saja, karena posisinya tak jauh dari perempatan itu ada di sebelah kanan.  Rupanya, toko di Karapitan ini cabang yang ke-7, lho, dan menyebar di beberapa lokasi strategis wisata,  ini daftar alamat tokonya: Ciwalk (Cihampelas), Piset Square (Jl. Pelajar Pejuang), Hotel Barata/X-Trans (Cihampelas), Kampung Gajah Wondeland, Toko Kartika Sari (Dago), Trans Studio Mall (Jl. Gatotsubroto), dan di Karapitan 89.

6


Selamat bersenang-senang di Bandung dan menikmati hasil kreatifitas pasangan muda.  

Ima Rochmawati

5 comments:

  1. hahhahaa..tulisan di kaos2nya emang menggelitik, bikin ketawa2 olangan ya Ima...

    ReplyDelete
  2. menggeltik banget, yg baca pasti seura seuri sorangan :D

    ReplyDelete
  3. Aku punya kaos gurita yang sumpah aku blogger hehehe

    ReplyDelete
  4. akuu punya yang sumpah aku pernah kurus, beli pas dulu abis lahiran Marwah hehe

    ReplyDelete
  5. Kalo Ima punya yang Sumpah Aku Blogger, Nu Gaduh Bandung, Blogger itu Hebat... hihiiii... lucu, lucu kalimatnya, bahannya enakeun.

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan pesan, masukan atau apapun. Terima kasih untuk apresianya. adv