Karena Saya (dan Kamu) Layak, Life Is Yours.

Kenapa saya layak memiliki Acer yang satu ini?  Kenapa saya layak?    Karena saya tidak slim tapi lumayan keren (haha!) dan suka menulis. Ahoooy… I need this one!

Seperti BLOGGER yang lainnya, membutuhkan notebook (atau kita lebih kenal dengan istilah laptop) yang praktis dengan prosessor yang menjamin file data kerjaan mereka aman, dan menambah kekerenan identitas si-pemakainya.  Yah, selain otak dan hati keren kita juga sering suka melihat kemasan/tampilan yang keren, kan.

Saya lihat Acer Aspire E1 layak untuk kita (perempuan) yang aktif dan kreatif.  Dunia maya adalah dunia imajinasi, dunia tanpa batas, dunia nalar yang disebarkan bagai benih yang subur atau sebaliknya.  Bagi blogger tentu menginginkan blognya menjadi layak baca dan menarik.  Usaha untuk mencapai itu ada beberapa hal yang mesti diasah agar sebagai “sofeware” kita sebagai manusia jadi lebih oke; buku adalah penunjang utama artinya kita harus banyak baca, tentu hal ini bisa menambah wawasan agar poit of view kita terhadap “lingkungan” sekitar lebih peka dan dinamis.  Merawat keahlian dengan banyak berlatih menulis, seperti seorang petani yang merawat tanamannya, agar menghasilkan panen yang banyak dan berkualitas.   Dan media menulis yang tidak kalah penting sebagai faktor wajib dimiliki tentunya notebook, karena notebook semacam jantung bagi para penulis, seperti juga cangkul bagi para petani, senjata bagi para tentara, mesin jahit bagi para desainer pakaian.  Jadi, tidak salah kita memilih alat yang layak pakai agar keahlian dan kreatifitas saya (kita) lebih bisa terakomodir. 

Dengan banyaknya permintaan dan berkembangnya gaya hidup manusia, banyak keinginan dan harapan agar notebook lebih praktis, murah, hemat daya dan mendukung pekerjaan mereka yang mengikuti percepatan dunia.  Saya salah satunya, membutuhkan notebook jenis ini karena saya adalah ibu yang memiliki 2 orang anak dan harus membagi berbagai anggaran rumah tangga lainnya.  Artinya, kemana-mana saya tidak hanya membawa satu dompet dan alat makeup, tapi bawa tas dengan membawa beragam kebutuhan anak dari makanan, minuman, camilan, baju ganti, bahkan sabun mandi dan telon.  Saya berharap bisa mempunyai notebook yang ringan, tipis dan daya batre yang tahan lama.

Bisa jadi hal ini menuntut kreatifitas para “seniman “ pembuat notebook menghasilkan karya notebook yang dibutuhkan oleh masyarakat, menarik, berkualitas dan tentunya melahirkan tampilan yang bisa membuat pemiliknya lebih tampil keren. AcerSlim Aspire E1, yang didukung oleh  prosesor Intel®. Mulai dari Intel® Celeron® dan Core™ i3, dan 30% Lebih Tipis merangkum permintaan dan kebutuhan itu. 

sumber foto: http://www.acerid.com/wp-content/uploads/2013/10/E1-432.jpg

Acer Aspire Slim E1 adalah salah satunya yang melahirkan notebook yang tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya.  Bahkan bisa membuat para emak-emak blogger tidak kalah heboh berburu si-slim ini agar bisa jadi miliknya.  Termasuk saya.  Karena saya membutuhkannya.  Melihat tampilannya yang tipis, ringan tentu akan lebih asik dan mempermudah kita saat harus membawanya keluar rumah.  Dengan spesifikasi Acer Slim ini, tentu dengan kreatifitas, kita bisa menjadi bagian didalamnya.  Melalui rangkaian huruf, dunia maya dapat membuat kita ada, berkata, bersikap, berdaya dan berkarya.  Dunia maya menjadi media yang bisa membuat kita menjadi bagian didalamnya.  Acer Aspire Slim E1 tentu akan menjadi tool yang tepat bagi perempuan aktif dan kreatif.


Untuk mengembangkan diri agar lebih produktif di dunia maya, tentu membutuhkan alat yang mendukung kecepatan dan kelayakan.  Acer aspire E1 apalagi didukung performa Intel® processor didalamnya membuat kita lebih kreatif dan dinamis.  Karena tool atau alat yang mendukung kreatifitas, akan membuat peluang yang lebih luas. 

Melalui KEB (Kumpulan Emak-Emak Blogger) ada kekuatan kata yang menandakan bahwa perempuan blogger senang berbagi dalam berbagai hal.  Dari berbagi tips craft, inspirasi karya, “manajemen” rumah, menangani anak, berbagi resep makanan berikut proses berkaryanya yang ternyata… kita tidak sendirian mengalami “kericuhan” dalam mengelola beragam kegiatan di rumah.  Yeah!  Sering kita merasa pekerjaan kita di rumah dianggap sederhana oleh orang lain bahkan oleh diri sendiri, tapi begitu pekerjaan ini diuraikan dengan tulisan, kita bisa melihat peta aktifitas rumah yang paciweuh*, penuh romansa tawa, kesedihan bahkah muncul rasa kesepian.   Tapi ternyata, melalui tulisan-tulisan di blog bahwa peran sosok di rumah, di tempat kerja dan lingkungannya itu menjadi jiwa yang akan selalu menghidupkan rumah.  Ternyata kita begitu berdaya hanya sering merasa “lelah”. 

Add caption
Kita, perempuan, memang sering terlihat sebagai sosok yang sederhana.  Tapi jangan salah otak dan hati kita begitu luas, besar dan terbagi-bagi untuk memenuhi berbagai kepentingan.  Rasanya terlalu sayang jika tidak dibagikan melalui karya tulis, yang paling mungkin dan terjangkau diantara kesibukan sehari-hari tentunya menulis di blog.  Hey, dunia blog itu bisa memperluas dan mempertajam hati dan pikiran kita.  Jadi, selain katel, pisau, sabun cuci, lapel, alat mandi, kini saya sebagai emak blogger membutuhkan satu alat yang tepat untuk mempertajam kreatifitas, yaitu notebook Acer Aspire E1-432.  Enjoy, Mak! Life is yours.


“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challeng, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

----
*paciweuh: bahasa sunda yang artinya repot

Ima Rochmawati

24 comments:

  1. sama mak...yang sudah nggak slim ini ngarep yang slim-slim

    ReplyDelete
  2. meskipun emak-emak "hanya" di rumah tetapi aktif menyebar virus positif ya :)

    ReplyDelete
  3. Suka sama ini : Kita, perempuan, memang sering terlihat sebagai sosok yang sederhana. Tapi jangan salah otak dan hati kita begitu luas, besar dan terbagi-bagi untuk memenuhi berbagai kepentingan
    SIapa bilang jadi emak2 gak boleh melek gadget? :)

    ReplyDelete
  4. I need this one too...

    ReplyDelete
  5. Yup, emak Blogger memang layak dapat si tipis...nice mbak, salam kenal...:-)

    ReplyDelete
  6. selamaat maks ..
    pokoe sukses buat Mak keren
    moga bisa nyabet laptop tipis

    ReplyDelete
  7. semoga sukses ya mbak, walaupun repot tapi tetap konsisten :)

    ReplyDelete
  8. betul mak, kita perempuan gak boleh dianggep remeh, palagi member keb istimewaaa dah semua.. gutlak :)

    ReplyDelete
  9. Emak-emak memang selalu suka yang slim nih, Semoga sukses mak, :)

    ReplyDelete
  10. Betul sekali mak.akh juga terhibur dg nge blog lumyan.mwngurangi bosan dan sedih karena terkurung di dapur hehe, banyak teman juga jadinya.sukses yaa

    ReplyDelete
  11. yes..life is ours, and also at the end our responsibility... :) good luck mak

    ReplyDelete
  12. udah enteng,semuanya pada pingin nenteng,,,moga emak bisa nenteng ya heheh

    ReplyDelete
  13. Mak Ima memang kereeeen. Suksesssss :)

    ReplyDelete
  14. iya mak..emang kita semua layak kok..cuma sayang jatahnya kok terbatas ya..hehehe..sukses ya

    ReplyDelete
  15. Emak2 Blogger semuanya layak memiliki si Acer slim ini Makk...
    Gudlak yaaa..

    ReplyDelete
  16. Life is yours...suka :)
    Semoga sukses ya ^_^

    ReplyDelete
  17. Hehehehe.....setujuuuu mak
    Sukses ngontes nya ya mak....:)

    Salam kenal mak

    ReplyDelete
  18. suka sm kalimat pembukanya karena merasa senasib hihihihi

    ReplyDelete
  19. Lumayan, nih. Jadi tahu arti pacileuh hihihi, setelah selama ini stuck dengan kata-kata kadiye', kabita dan sebangsanya saja :D. Well, suka keruwetan dalam rumah memang suka bikin stres tapi senang karena di KEB ternyata masalah emak-emak enggak jauh-jauh dari yang itu-itu saja ternyata ya ;). Senangnya berbagi ^_^. Semoga sukses, Mak ;).

    ReplyDelete
  20. paciweuh tapi tetep konsisten.. mau lah...

    ReplyDelete
  21. sama.. tidak slim, keren dan suka nulis dan sama2 kepengen acer tipis ini

    ReplyDelete
  22. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    ReplyDelete
  23. makin tajam sengan Acer :)

    ReplyDelete
  24. "Kita, perempuan, memang sering terlihat sebagai sosok yang sederhana. Tapi jangan salah otak dan hati kita begitu luas, besar dan terbagi-bagi untuk memenuhi berbagai kepentingan."

    quote ini yang bikin merinding, hehehe

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan pesan, masukan atau apapun. Terima kasih untuk apresianya. adv