Usaha Ibu Kreatif, cieeeeee...

Udah lama tertarik melakukan jual beli dalam bentuk online.  Dulu, dulu sekali masih canggung dan ragu-ragu karena banyak sekali tawaran yang bombastis dan bikin kening mengkerut.  Hal yang saya lakukan setelah melihat beragam tawaran bombastis itu, saya kabur, segera menutup webnya.

Lama-lama rasa penasaran tentang bisnis online ini cukup menyita pikiran saya belakangan ini.  Bagaimana saya bisa terlibat didalam usaha ini karena mengingat tingkat efektifitasnya cukup tinggi.  Bisa ngurus rumah, anak, suami, diri sendiri, santai dan menjalani hobi jalan-jalan tanpa batasan waktu kerja.

Awalnya saya ingin punya penghasilan sendiri dimana otak saya "bergerak" bukan hanya dari pasif income.  Hidup rasanya lebih seimbang, membagi hati untuk anak, suami, dan diri sendiri.  Kalau usaha sendiri, istilahnya "nge-warung" pernah dilakukan selama dua tahun ini agak sulit berkompromi dengan hobi jalan-jalan saya yang akut.  Bikin kue? saya agak sulit disiplin dengan waktu.

Beberapa bulan ini wilayah dunia maya menjadi bagian hidup yang penting.  Bisa membaca dunia dibalik pintu rumah, melepas kangen dengan teman lewat facebook, mempelajari gaya hidup orang, karya seni, tulisan, sampai akhirnya saya jenuh.  Online setiap waktu tidak hanya menambah pengetahuan otak dan mental tapi ada keinginan lain, yaitu menghasilkan materi.  Akhirnya saya coba iseng klik sini klik sana iklan yang ada di pinggiran facebook. Sepertinya sangat mungkin untuk dicoba harus sampai muntah (ini hanya sekedar istilah hehehe).  Lalu mengisi data biar dapat e-book gratis yang dikirim secara bertahap lewat e-mail.  Seru juga.
Sampai akhirnya saya dapet web replika Usaha Ibu Kreatif.

Gabung dijaringan ini saya dapat banyak e-book dan e-training yang super duper banyak itu.  Karena banyak, akhirnya satu-satu filenya saya print.  Benar juga banyak banget dan tampak serius.  Sempet kaget sih, ini usaha niat pisan.

Halaman demi halaman saya baca, awalnya rada pusing tapi penasaran. Akhirnya saya alihkan ke pikiran untuk memesan buku secara online.  Pengen tahu cara dan prosesnya bagaimana dengan mencoba pesen buku secara online ke Gramedia yang sebenarnya bisa pesen ke temen. Ternyata waktu pertama mengikuti semua prosedur pemesanan sampai transfer rasanya keren dan asik, serasa dunia dalam genggaman.  Mantap ga tuh, hiperbolis pisan yah. Lalu selanjutnya coba pesen online produk kecantikan sambil sedikit-sedikit mempelajari hasil kepintaran manusia ini.  Lama-lama saya takjub juga dan mulai menikmati bahkan sampai terbawa mimpi. Parah! 

Kata suami saya, jika ini bisa membuat kamu senang.  Lakukan, jangan dulu berharap terlalu tinggi tapi pelajari dan lakukan dengan kesungguhan hati.  Ah, damainya... i love you full deh hehehe

Salam kreatif everybody hehehe... silahkan klik link ini yah: Usaha Ibu Kreatif

Ima Rochmawati

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan pesan, masukan atau apapun. Terima kasih untuk apresianya. adv