Happiness

KENAPA KETIKA SESEORANG MENEMUKAN KEBAHAGIANNYA SELALU DIHALANGI

Sebaris kalimat yang dilontarkan oleh Johnny Deep yang memerankan tokoh James Mathew Barry. Ia tak mengerti dengan posisi istrinya yang tidak memahami dirinya pada sebuah bentuk kebutuhan yang berbeda. Saat James menemukan sebuah perspektif baru terhadap hidupnya ia -seakan- tak diizinkan untuk menikmati 'keadaan" itu. Andai saja istrinya dapat memahami posisi James sebagai penulis tentunya kecemburuan tak perlu ia halalkan. Bayangkan, tidakkah pertemuan James dengan Peter, Jack,George, Michael membuat James lebih confort dan bergairah dalam menjejali bukunya dengan jurnal dari sore ke sore. Situasi yang berharga dan tak dapat ternilai oleh bergenggam-genggam mutiara. Tidakkah inspirasi itu sulit didapatkan apalagi ketika kau tidak menyadari bahwa sekelilingmu bisa sangat inspiratif.
Andai saja istrinya dapat mebuka keterbatasannya dalam berelasi (tidak kaku) tentunya James akan jauh lebih menghormati istrinya.
Bayangkan, walaupun hanya dalam satu detik saat mata melihat satu image dan mengundang inspirasi itu maka ia dapat mengubah hidupmu menjadi lebih baik, membuat kamu dapat merasakan "kepuasan" yang tak ternilai, dapat menelurkan sebuah ide yang sangat mahal harganya. Hey!!! disini saya tak bicara nilai uang tapi satu ide yang dapat menghasilkan akar-akar baru persoalan lalu lama-lama membentuk sebuah rangkaian bentuk. Untukku-untukmu.

Ima Rochmawati

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan pesan, masukan atau apapun. Terima kasih untuk apresianya. adv