amih

APA yang bisa saya lakukan ketika ibuku sulit sekali untuk berhenti ke dr. Agus. Dia datang ke dokter untuk menjalankan pemeriksaan penyebab sakitnya dan mendapatkan resep obat. Tapi tang membuat saya heran adalah setiap amih memakan obat dari dokter itu hanya membutuhkan waktu yang tak lama rasa sakit amih berhenti. Awalnya saya tak terlalu mengiraukan, tapi setiap obat yang dia konsumsi habis maka rasa sakitnya akan muncul lagi. Sepanjang hari dia hanya akan tidur dan tidur. Kalau dia sudah melakukan itu, kalau tidak sedang ada pikiran tentunya badannya memang sedang sakit.
Kemarin adalah kesekian kalinya amih mengandalkan dr. Agus untuk memeriksa rasa sakit pada badannya. Hanya memakan waktu beberapa jam dari mengkonsumsi obat tersebut untuk bisa jalan-jalan keliling rumah anak-anaknya. Ya, benar! Amihku tak lagi merasa ngilu-ngilu. Ya, benar! obat yang ia konsumsi masih juga sama dari sejak pertama kali dia mencoba pengobatan ke dr. Agus.
Rasanya saya ingin segera bisa menguasai pengobatan ala Reiki, siapa tahu amih tak lagi mengandalkan obat-obatan untuk menghilangkan rasa sakitnya.
miss u mom ... even u don't know it ... i don't care!

Ima Rochmawati

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan pesan, masukan atau apapun. Terima kasih untuk apresianya. adv